Saturday, November 7, 2009

Beberapa info

Kalau anda mengikuti situs luar negeri, banyak dituliskan bahwa waktu trading yang terbaik adalah pada pukul 6.00 GMT sampai pukul 18.oo GMT (pada musim ini kalau saya tidak salah sama dengan pk. 13.00 WIB-03.00 WIB).

Tapi saya seringkali mencoba membelot dari aturan ini. Saya lebih sering trading segera setelah saya bangun pagi, sepanjang saya sudah ketemu signal yang sesuai. Saya memiliki beberapa alasan, di antaranya karena di siang hari saya jarang berada di rumah, di depan monitor laptop saya. Segera saya telah masuk trading (entah instant order atau pending order), saya tidak melihatnya lagi sampai sore atau malam harinya.

Ini pola saya, dan anda mungkin pnya pendapat yang lain. Sah-sah saja, bahkan kita bisa saling bertukar pengalaman.

No comments:

Post a Comment